Relawan GPS Deklarasi Dukungan Terhadap Pasangan Prabowo-Sandi

Rakyat Aktual. Jakarta – Banyak relawan mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Capres nomor urut 02. Salah satunya Relawan Go Prabowo-Sandi (GPS) yang mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Sandi, mereka yakin dapat mengantarkan Prabowo-Sandiaga memenangi Pilpres 2019 yang akan datang.

Gumilar Yo, ketua GPS mengatakan bahwa GPS tidak pernah ragu menata Prabowo-Sandi menjadi Presiden RI. Satu yang saya pesankan bahwa keikhlasan dan tekad bulat adalah benteng kita dari masalah yang kita hadapi.

Acara deklarasi dukungan terhadap Capres pasangan Prabowo-Sandi juga dihadiri Ketua GPS dari 34 provinsi dan  perwakilan Koordinator GPS Malaysia.
Gumilar menjelaskan empat bulan lalu relawan-relawan di GPS baru bertemu di media sosial, dan mereka sepakat untuk mendeklarasikan dukungan hari ini dan menggelar rapat koordinasi semua relawan GPS.

Relawan GPS Deklarasi Dukungan Terhadap Pasangan Prabowo-Sandi
“Kita paham memperjuangkan keyakinan akan sangat sulit, tapi ketika kita bersama kita mampu melewati semua kesulitan itu. GPS akan menjadi relawan yang paling tangguh, relawan terdepan menangkan Prabowo-Sandi,” tegas Gumilar di Hotel Grand Cempaka, Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, Sabtu (17/11/2018)

Deklarasi dukungan kemudian dibacakan serentak oleh para relawan dan Ketua-ketua GPS setiap daerah memimpin pembacaan deklarasi itu.
“Kami koordinator wilayah Go Prabowo-Sandi seluruh Indonesia, dengan ini bersumpah memperjuangkan kemenangan Presiden Bapak Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Bapak Haji Sandiaga Uno sampai tetes darah penghabisan,” ujar para relawan GPS serentak saat membacakan deklarasi dukungan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjelang Sanksi Iran, Harga Minyak Mentah Bervariasi

Caleg PBB Dan IBARA Nyatakan Dukung Dan Menangkan Prabowo-Sandi

GPS Dilarang, Pengendara disarankan Manfaatkan Navigasi Suara