Moreno Soeprapto Memastikan Kesiapan Menyambut Kedatangan Sandiaga Di Malang

Rakyat Aktual. Jakarta – Terkait rencana kedatangan Cawapres 2019 dengan no urut 02 Sandiaga Uno di Malang pada Sabtu 24 November mendatang. Moreno Soeprapto, politikus muda partai Gerindra yang saat ini menjadi anggota Komisi III DPR RI berkunjung ke DPRD Kabupaten Malang dalam rangka konsolidasi dengan anggota DPRD Kab Malang fraksi Partai Gerindra memastikan persiapan acara tersebut.

“Tujuan saya datang ke Kabupaten Malang ini selain mempersiapkan kedatangan Cawapres kita, Mas Sandiaga Uno untuk kunjungan ke Malang Raya dan juga menyambangi teman-teman dari fraksi Gerindra. Temu kangen lah, serta konsolidasi bersama teman-teman,” ujar mantan pembalap muda Indonesia itu.

Merono juga menyampaikan bahwa kedatangannya ke Malang ini bukan merupakan kegiatan partai, namun untuk memastikan dan mematangkan persipan kunjungan Sandiaga Uno. “Serta konsolidasi dengan teman-teman serta konstituen saya dan kelompok-kelompok tani di tingkat desa,” ujarnya.

Menjawab pertanyaan wartawan tentang road show kegiatan Capres nomor urut 02 hari Sabtu yang akan datang, Moreno menyerahkan sepenuhnya kepada Tim di Kabupaten Malang yang dipandegani Unggul Nugroho.

Jadwal yang sudah direncanakan kunjungan yang akan dihadiri  Sandiaga Uno dan tim di Malang antara lain  berkunjung ke Pasar Dampit, bersilaturahmi ke pabrik kripik Lumba-lumba, diteruskan dengan salat dzuhur di masjid Gondanglegi. Setelah itu lanjut ke Gunung Kawi untuk melihat kesenian khas Malangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjelang Sanksi Iran, Harga Minyak Mentah Bervariasi

Caleg PBB Dan IBARA Nyatakan Dukung Dan Menangkan Prabowo-Sandi

GPS Dilarang, Pengendara disarankan Manfaatkan Navigasi Suara