Tommy Soeharto Dan Berkarya Siap Turun Langsung Kampanyekan Prabowo-Sandi

Info Faktual.  Jakarta – Hutomo Mandala Putra yang lebih dikenal dengan Tommy Soeharto, Ketua Umum Partai Berkarya menyatakan siap turun langsung bantu kampanyekan dan menangkan Prabowo Subianto-Sandi pada pilpres 2019 yang akan datang.
Priyo Budi Santoso, Sekjen Panrtai Berkarya mengatakan Pada saatnya nanti beliau pasti akan tampil juga untuk kampanye pilpres. Tunggu saja tanggal mainnya.

Priyo menyampaikan juga bahwasannya saat ini partainya masih fokus mengejar suara di Pemilihaan Legislatif (Pileg). Hal ini demi tujuan lolos ke parlemen dan target menembus lima besar.
“Ketum selalu arahkan kami untuk fokus pemenangan pileg. Tapi, tentu dengan sokong Prabowo-Sandi juga,” papar Priyo saat kami temui.

Ungkapan yang sama disampaikan juga oleh Ketua DPP Berkarya Badarudin Andi Picunang. “Kemungkinan Tommy turun kampanye pilpres langsung sekitar Maret 2019. Sebab, saat ini memang masih fokus di pileg”.

“Karena Maret baru bisa kampanye akbar. Kalau sekarang ini baru kampanye terbatas. Pak Tommy masih fokus di pileg sekarang,” jelas Badar saat dikonfirmasi terpisah.
Partai Berkarya merupakan partai pendukung koaliasi Indonesia Adil Makmur, Prabowo-Sandi. Karena partai baru, Berkarya tak termasuk sebagai pengusung. Adapun empat partai pengusung Prabowo-Sandi adalah Gerindra, Demokrat, PAN, dan PKS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjelang Sanksi Iran, Harga Minyak Mentah Bervariasi

Caleg PBB Dan IBARA Nyatakan Dukung Dan Menangkan Prabowo-Sandi

GPS Dilarang, Pengendara disarankan Manfaatkan Navigasi Suara